Join the Club

iklan banner
MASIGNCLEAN101

10 Game Memancing Android Terbaik Terbaru 2018

iklan banner
Aktivitas memancing sudah ada sejak dulu saat zaman masih tradisional. Kita seringkali melakukannya untuk sekedar mencari kesenangan atau untuk olahraga, ada juga yang memancing untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (sebagai mata pencaharian).

Di zaman sekarang ini, tidak semua orang memiliki waktu untuk pergi mencari sungai kemudian memancing. Aktivitas ini juga memakan banyak waktu. Untungnya ada pilihan lain untuk memancing atau menangkap ikan, meskipun tidak sebagus memancing sungguhan.

Apa lagi kalau bukan game memancing. Ya, dengan game memancing kita bisa memancing langsung di perangkat android kita tanpa perlu susah payah membeli alat pancing atau mencari sungai, tinggal download game nya lalu mainkan. Berikut ini 10 game memancing android terbaik 2018:

1. 3DCARP
3D CARP merupakan salah satu game memancing yang memiliki banyak fitur dan seru untuk dimainkan. Game in memiliki delapan danau dan empat sungai dimana kamubisa menangkap sampai dengan 28 jenis ikan yang berbeda.

Ada banyak sekali detail memukau yang dihasirkan di game ini. Ikan jenis tertentu akan melompat keluar dari air saat pancing ditarik, kamu bisa menggunakan umpan di perahu, dan bahkan memanjat pohon untuk untuk mencari lebih banyak ikan. Game ini sangat populer dan banyak disukai pemain game memancing.

2. Ace Fishing: Wild Catch
Ace Fishing adalah salah satu game memancing populer di playstore. Game ini menghadirkan kemampuan untuk mengkustomisasi tongkat pancing, mengunjungi berbagai tempat, menangkap beragam jenis ikan, dan masih banyak lagi.

Ada juga papan peringkat global yang meninjukkan seberapa banyak ikan yang kamu tangkap bisa dibandingkan pemain lain di seluruh dunia. Menangkap ikan sebenarnya tidak sulit, dan mekanisme di game ini menyenangkan. Di game ini bahkan ada taktik dasar memancing yang harus dilakuakan agar bisa menangkan ikan.

3. Fishing Break
Fishing Break adalah game memancing yang sederhana. Di game ini pemain akan menangkap ribuan ikan dari delapan tempat yang berbeda. Kamu juga akan mendapatkan penghargaan saat menangkap, game ini sangat menantang dan juga memiliki fitur papan peringkat.

Grafisnya simpel, tapi cukup bagus. Game ini membutuhkan kesabaran, karena kamuharus menunggu sampai ikan menyambar umpan kemudian menaiknya  ke permukaan.

4. Fishing Diary
Fishing Diary adalah game memancing tua tapi masih menjadi salah satu game terbaik. Pengembang game ini selalu menghadirkan update yang baru. Latar belakang di game ini simpel. Kamu akan diberi meriam dan alat pancing.

Tugasmu adalah menangkap ikan sebanyak mungkin. Game ini juga memiliki power up yang membuat menangkap ikan lebih mudah. Kamu akan bisa mengejutkan ikan dan melempar bom untuk kemudian menangkapnya. Ini adalah cara memancing lama, tapi makanisme permainannya seru dan menghibur.

5. Fishing Hook
Fishing Hook adalah salah satu game memancing yang berfokus pada kenyataan. Game ini merupakan game dasar dalam genrenya. Kamu akan menghabiskan banyak waktu di perahu virtual dengan permukaan air.

Mekanismenya sedikit aneh. Game ini tidak terlalu sulit, serta memiliki mode tantangan, penghargaan, ranking, dan mendukung sampai dengan 16 bahasa.

6. iFishing
iFishing pertama kali dirlis di iOS tapi sekarang sudah ada versi Androidnya. Game ini lebih mengarah pada simulator memancing dari pada game memancing. Game ini memiliki cara memancing yang mirip sungguhan.

Di game ini ada 15 danau dengan tiga tingkat kesulitan dan bermacam-macam mode yang bisa dimainkan. kamu juga akan memiliki akses melihat berbagai jenis ikan, alat pancing dan beberapa barang tambahan seperti alat pencari ikan untuk membuat pengalaman memancing lebih mengasyikkan.

7. Let’s Fish
Let’s Fish adalah game memancing yang lebih besar dari biasanya. Game ini memiliki fitur lebih dari 60 lokasi dan 650 spesies ikan. Tidak seperti game memancing biasanya, di game ini menyediakan fotur online multiplayer. Sayangnya game ini tidak memiliki fitur papan peringkat. Namun ada mode PVP duel yang seru untuk dimainkan.

8. Master Bass Angler
Master Bass Angler merupakan salah satu game memancing arcade terbaik. Tidak seperti game simulasi, game ini tidak membuatmu menunggu lama untuk mendapatkan ikan. Ikan akan langsung menyambar saat kamu melempar umpan.

Game ini meyediakan fitur server lokasi, berbagai macam upgrade peralatan, dan lain-lain. game ini tidak membutuhkan registrasi. Karena bisa kamu dapatkan secara gratis akan ada iklan dan sistem energi di game ini.

9. Rapala Fishing
Rapala Fishing adalah game memancing bergaya arcade yang dibuat oleh Concrete Software dengan Rapala. Game ini memiliki mekanisme yang mirip sungguhan. Game ini masih belum sempurna, namun cukup bagus dan menghibur.

Kamu juga bisa bermain sebanyak mungkin kamu mau. Pembuat game ini tidak memberikan bar energi, penghitung waktu, atau hal lain semacam itu. Game ini bisa kamu download gratis di playstore. Ada juga fitur turnamen harian, berbagai macam aktivitas dan hal lain yang bisa dilakukan.

10. Ridiculous Fishing
Ridiculous Fishing adalah salah satu game memancing arcade yang populer di Android. Game ini memiliki grafis bergaya retro dan mekanisme yang simpel dimana kamu bisa mesuk ke permainnan dan langsung memancing.

Game ini cukup sederhana dimana kamu akan melempar umpan dan menangkap ikan sebanyak mungkin saat kamu menariknya keatas. Ada juga item yang bisa dibuka, topi, dan bahkan beberapa opsi umpan pancing yang tidak biasa. 

Share This :
Gimgex